Saturday, March 17, 2012

Kejanggalan Di Film-Film Superhero Amrik

Kejanggalan Di Film-Film Superhero Amrik - Pertama-tama, gue akuin judul postingan kali ini rada-rada gak berkelas. Oke, kenapa judul postingan gue kali ini kejanggalan di film-film superhero? ada apa dengan mereka? ini adalah pertanyaan yang sama ketika film ada apa dengan cinta di rilis. Superhero, mereka adalah pahlawan super yang selalu ada saat dibutuhkan. Kali ini gue akan berbicara tentang superhero fiktif. Menurut gue, film-film superhero ini keren-keren abis, baik itu superhero Amrik atau superhero asia. Dulu gue pernah posting keheranan gue sama film Ultramen. Sekarang, gue akan mengeluarkan uneg-uneg gue tentang superhero Amerika. Ya, siapa tau teman-teman blogger ada yang bisa menjawab kegelisahan gue ini.

1. Kemana laba-laba yang menggigit Peter Parker di film Spiderman?

Pertama gue nonton film Spiderman gue terpukau. Gue jadi teringat masa-masa SD gue waktu baca komik Spiderman. Sampai sekuel ketiga kemarin, Spiderman tetap jadi salah satu film favorit gue. Tapi lama kelamaan gue nonton ulang tuh film dari pertama sampai ketiga, gue mulai menemukan kejanggalan. Gue selalu bertanya-tanya, kemana laba-laba yang menggigit Peter Parker? kenapa tuh laba-laba gak muncul lagi setelah kabur menggigit Peter Parker? itu masih menjadi misteri buat gue.


2. Siapa Pembuat Palu Thor?

Thor adalah superhero yang sangat kuat kalau Mjolnir (palu) selalu ditangannya. Film perdana Thor juga menurut gue oke banget. Gue udah nonton film Thor tiga kali. Dan gue penasaran banget, siapa yang buat palu Thor itu? soalnya di film gak ada flashback tukang palu lagi buat tuh Mjolnir.




3. Kenapa Hulk Gak pernah Bugil Waktu Berubah?

Siapa gak tau Hulk, ini superhero yang paling gede, kalau dia udah berubah, monas bakal rubuh dengan sekali tendang aja. Satu yang gue heran dari Hulk ini, kenapa setiap berubah dia gak pernah bugil alias selalu memakai celana pendek? coba deh bayangin, kalau badan kita tiba-tiba membesar, otomatis baju sama celana kita semua robek dan otomatis kita bugil kan? tapi kenapa Hulk ini enggak? setiap berubah dia pasti menyisakan celana pendek. Ini misterius banget.


4. Kenapa Batman pas berubah suaranya jadi gahar?

Batman termasuk superhero kaya. Sama seperti Ironman, Batman juga pintar. Awalnya gue nonton Batman, gue asik-asik aja.Tapi seiring berjalan waktu, di pertengahan film gue jadi heran, kenapa suara Batman ini beda antara pas jadi manusia dengan pas berubah pakai topeng Batman? Padahal gue gak liat si Batman ini makan Hexos dulu sebelum berubah. Apakah Batman punya kelainan di pita suaranya? hmm...





5. Kenapa Superman memakai kolor di luar?

Ini adalah pertanyaan klasik yang gak perlu gue buat panjang lebar. Superman adalah superhero yang gue suka banget waktu gue kecil. Tapi beranjak dewasa, gue jadi ilfeel sama do'i. Kenapa? karena dia pakai kolor diluar. Batman aja yang awalnya pakai kolor diluar udah insyaf sekarang. Ini jelas bertentangan sama ajaran nyokap gue yang selalu menyarankan agar gue pakai kolor di dalam. So, kalau superman ini pakai kolor di luar? berarti di dalamnya?? ah, sudahlah, lupakan. Biarkan itu tetap menjadi sebuah misteri.


Udah deh cukup segitu aja uneg-uneg gue. Semoga ada sahabat bloger yang bisa jawab rasa penasaran gue di atas. Akhir kata, selamat malam minggu. Buat para jomblo, beli tisu sebelum terlambat. Buat yang punya pasangan, tahan hawa nafsu kalian, jangan sampai tikar jadi alas. Sumber

0 comments:

Post a Comment

 
Gudang Jempol © 2012