Sunday, March 11, 2012

PageRank 4!!!Inilah Yang Saya Lakukan

Hari ini saya akan memberikan sebuah cara,dimana cara inilah yang saya lakukan hingga saya mendapatkan pagerank 4 untuk sekarang ini.Jujur blog ini baru saya buat  beberapa bulan ini,tapi udah menghasilkan PageRank 4.Memang setelah posting tentang bahwa blog disave mendapatkan pagerank 4,teman-teman banyak yang berkomentar”Gimana sih cara mendapatkan pagerank 4 seperti itu”.Nah…kali ini saya akan beberkan semua rahasianya untuk teman-teman blogger semua.

Semoga dengan cara ini teman-teman blogger bisa mendapatkan pagerank seperti saya ini.Untuk itu tanpa panjang lebar,inilah yang saya lakukan untuk mendapatkan pagerank 4 tersebut.
 
1.Rajinlah Posting Artikel.
Memang kalau rajin posting artikel,otomatis blog tersebut dikatakan terawat artinya blog tersebut dikatakan blog hidup, karena blog tersebut hidup dari artikel yang dibuat.Jadi buatlah postingan minimal 1 postingan untuk 2 hari.Tapi kalau bisa update tiap hari.
 
2. Submit di Search Engine.
Blog ini udah saya submit di Google webmaster,yahoo atau Bing.Jadi teman-teman seharusnya udah mensubmit ke google,yahoo atau bing.Agar search engine tersebut bisa mengindeks update terbaru dari blog teman-teman semua.
 
3. Blogwalking (Dalam dan Luar Negeri).
Inilah yang saya lakukan tiap harinya yaitu jalan-jalan ke blog atau website yang berkualitas.Berikut cara blogwalking saya.
-.Sewaktu blog baru saya buat,saya langsung blogwalking ke blog Luar Negeri dengan Pagerank 4-8.Wahh,,kebayangkan…situs-situs tersebut saya search di google.Dengan mudah saya cari dan dapatkan daftar blog/website luar negeri dengan disertai daftar URL nya dan daftar Pageranknya dari 4-8.Nah,,,disitulah saya banyak meninggalkan jejak (komentar) dengan meninggalkan URL kita.Kebanyakan komenya menggunakan DISQUS,jadi rata-rata semuanya APPROVE sebagian MODERATION sih…. J.Bayangkan!!! ini saya lakukan tiap harinya,mulai dari siang hingga malam J tapi gak apalah yang penting hasilnya udah saya dapatkan sekarang ini.
-Setelah blogwalking di blog/website luar negeri saya mencoba kembali mencari daftar blog DOFOLLOW dengan pagerank 8-3.Alhasil saya dapatkan juga daftar blog tersebut lengkap dengan Pageranknya.Nah disinilah saya melakukan blogwalking,alias berkunjung sambil ninggalin komentar di blog yang saya kunjungi.Semuanya saya komentari tapi dengan komentar yang baik dan bukan bersifat SPAM.
-.Nah,,,blogwalking yang terakhir adalah blogwalking ke semua blog Wordpress,,,disnilah saya mendapatakn banyak teman-teman wordpress,biasalah ngunjungin teman-teman wordpress lama.Karena saya sempat membuat blog di Wordpress,tapi karena disuspend terus akhirnya pindah ke Blogspot.Ini memang sangat berat bagi saya karena teman-teman blog wordpress saya sangat banyak,jadi hampir seminggu semuanya saya kunjungi dan saya komentari.Berdasarkan pandangan saya justru blog wordpress paling banyak bagi saya memberikan backlink buat blogspot,ini saya lihat dari Sitelink dari alexa saya.usahakan cari wordpress dengan Pagerank tinggi,karena saya baru bisa kali ini mendapatkan wordpress dengan PR paling tinggi yaitu 6 dan 5.Jadi alhasil wordpress tersebut saya kunjungi dan komentari.

NB: Biasanya kalau kita berkomentar ada Nama,Email,dan Website usahakan berkomentar jangan meninggalkan link apalagi di Wordpress,karena disayangkan komentar kita akan dianggap SPAM oleh akismet,jadi berusahalah berkomentar dengan baik dan bijak.Mudahan komentar tersebut menjadi backlink berkualitas bagi blog/website kita.
 
4.Submit ke Directory Pagerank(9-3).
Nah,,,,ini udah saya lakukan yaitu submit artikel kita dengan cukup mensubmit URL blog/website kita ke directoy pagerank(9-3).Cobalah cari di Google,,pasti ada kok.
5.Link Internal dan Eksternal.
Kalau saya memang mengurangi link yang keluar dari blog saya.Karena hal tersebut sulit menaikkan pagerank kita,usahakan lebih banyak link ke blog kita (internal) daripada ke blog kita banyak ngelink ke situs lain.
 
6.Tukaran Link.
Bertukar link merupakan salah satu meningkatkan tingkat PageRank kita,jadi berusahalah bertukar link diatas Pagerank anda atau setara dengan pagerank anda.Dengan usaha ini pasti hasilnya akan baik.Jadi lakukan hal ini dengan baik dan bijak J.
 
7.Ping
Biasanya setiap update artikel saya melakukan ping ke beribu-beribu website dengan sekali klik.Biasanya ping ke google ping dan banyak lainnya.Cobalah search di google pasti banyak tuh.
Mungkin cuma hal-hal ini sajalah yang saya lakukan terhadap blog saya,dan hasilnya pada bulan Februari 2012 disave mendapatkan PageRank 4.Jadi semoga teman-teman bisa mencobanya dan sambil berusaha mudah-mudahan setelah teman-teman melakukannya teman-teman bisa mendapatkan Pagerank seperti saya ini.AMIN

Dan mungkin bila nanti semoga saja disave bisa naik Pageranknya ke PR 5.Karena akhir-akhir ini saya membuat metode baru buat naikkan PR4 ke pagerank 5.Dan jika PR 5 nya terwujud atau berhasil maka saya akan berikan metode-metode tersebut kepada teman-teman semua.
Jadi pesan saya buat teman-teman blogger semuanya,jangan pernah menyerah untuk mengembangkan kualitas blognya karena melalui blog kita bisa banyak mendapatkan banyak ilmu pengetahuan sesuai dengan kemajuan zaman sekarang ini.Selain mendapatkan banyak pengetahun juga dapat menambah keakraban diantara sesama blogger,membangun silatuhrahmi,menambah teman dan banyak lainnya.

Salam Persahabatan buat Blogger Indonesia.

1 comments:

Explore IPTEK said...

Many knowledge and information I got from your site, especially about pagerank, looks like I have a lot to learn, thanks and greetings of friendship

Post a Comment

 
Gudang Jempol © 2012